all I have to do is dream

"You always want what you can’t have" – Read on Path.

Thought via Path

Aku berharap tak bertemu denganmu. Supaya aku tak perlu menyakiti perasaanmu, berjani palsu, tapi akhirnya meninggalkan tanpa permisi. Supaya aku tak membuatmu sedih, kecewa, bahkan menangis. Supaya aku tak punya niatan untuk datang & pergi semau ku. Dan terpuruk ketika akhirnya kau meninggalkanku.

Tapi… kalau aku benar-benar tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak akan pernah tahu seperti apa rasanya sungguh-sungguh dicintai. Terimakasih. Aku menyesal. Aku sayang kamu.

thisishanahanong:

Dimulai dari penyakit hipertensi yang gak kerasa, semua organ tubuhnya terganggu. Beberapa hari setelah ulang tahunku yang ke 17, ia sakit. Ia cuma bilang sakit biasa, paling kecapean. Ternyata setelah diperiksakan ke dokter jantungnya membengkak. Kita obati jantungnya. Setelah sembuh, ternyata…

Ya Allah cepet sembuh mama :’{}

(Source: hsalsabila)

Hello fellas, setelah sekian lama vakum tumblr akhirnya bisa posting hal ter-gak-penting dan lo-harus-tahu-banget ini. Kemarin-kemarin emang sempat lupa pake email yang mana buat log in akun tumblr ini soalnya udah gak keitung berapa banyak email yang ada, tapi yagitu deh sekali pake buang. Yaudah sih penting amat bahas itu. Cuman pengen ngucapin Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke 68 Tahun. Semoga Indonesia gak kebanyakan orang nyinyir tentang bangsanya sendiri dan bisa lebih apresiatif terhadap bangsanya. Sekian harapan kecil ini dari putra pertiwi yang belum bisa berkontribusi apapun untuk negaranya, Indonesia. Aku Cinta Indonesia!

mfirmanmaul:

kindibox:

islahnafsi:

birgaripkul:

PRAY FOR EGYPT

#StopMassacreInEgypt

#saveEGYPT

#prayforEGYPT

Allahummansuril mujahidina fi misr T_T

Paling tidak kita bisa ikut mendoakan!

#saveEGYPT

(via okfitria)

Saat kamu malas-malas, sekian-ribu pesaingmu sedang belajar.
thisishanahanong:

I miss them so mwachs:’*

Hana!!!!!!!

thisishanahanong:

I miss them so mwachs:’*

Hana!!!!!!!

(Source: hsalsabila)

Seringkali kita merindukan suatu kenangan, tetapi tidak dengan si pemberi kenangan. Trims.

ipitics:

I be on my suit & tie. Shit tied. Shit tied. Justin Timberlake - Suit & Tie ft. Jay Z

Suka lagu ini juga!!!!!

(Source: okfitria)

Aku tidak pernah meminta kepada-Nya untuk kamu diberi sesuatu yang membuatmu merasa sedih dan terpuruk. Tapi aku menggaris-bawahi bahwa Allah Maha Adil.